Cara Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry 9360

Bahasa indonesia untuk blackberry. Apakah di smartphone blackberry anda belum tersedia fitur bahasa indonesia, jika memang belum ada sebaiknya anda bisa melanjutkan membaca artikel saya kali ini yang berjudul "Cara Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry 9360".

Posting kali ini saya memberikan judul yaitu: Cara Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry 9360, Karna di tempat saya masih banyak pasien yang minta install bahasa indonesia di blackberry 9360 dan saya sering mendapatkan blackberry 9360 baru atau yang buka kotak tapi tidak ada pilihan bahasa indonesianya.

Bagaimana cara instal bahasa indonesia di blackberry? Cara instal bahasa indonesia di blackberry sangat mudah, anda cukup Download sebuah software yang bernama vnbbUtils dan File bahasa indonesia untuk blackberry Silahkan download dibawah ini bahan yang dibutuhkan.

Software vnbbUtils
Download VNBB Utils_v2.0.4.1
 
Pilih salah satu Bahasa indonesia sesuai OS Blackberry
Download bahasa indonesia blackberry os 5
Download bahasa indonesia blackberry os 6  
Download bahasa indonesia blackberry os 7

Sebelum anda menginstal bahasa indonesia di blackberry terlebih dahulu anda harus download File bahasa indonesia yang sesuai dengan OS blackberry anda dan sebuah software vnbbUtils, pada tutorial install bahasa indonesia di blackberry ini saya menggunakan blackberry 9360 dengan OS7.1

Cara Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry 9360

  • Buka VNBB Utils yang sudah di instal di computer.
  • Sambungkan blackberry anda ke computer dan pastikan blackberry anda sudah terhubung dengan VNBB Utils
Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry
  • Selanjutnya klik pada Aplications 
  • Setelah muncul menu Aplications dan klik Instal COD(s)   
  • Arahkan ketempat dimana anda Ekstrak file download bahasa indonesia blackberry os 7 tadi, Jika sudah ketemu tandai semua dengan menekan Ctrl+A atau pastilan semua file bahasa indonesia blackberry os 7 sudah anda tandai dan selanjutnya klik Open.
  • Terakhir klik Instal Now
Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry
  •  Proses instal bahasa indonesia untuk blackberry hanya beberapa menit, Setelah muncul Instal Completed klik OK.
Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry
  • Blackberry 9360 aAnda akan melakukan restart, tunggu sampai hidup normal lagi dan sekarang anda sudah bisa mengganti atau menggunakan blackberry dengan bahasa indonesia, dengan cata masuk ke Menu -> Opsi->Lengguage->Bahasa Indonesia->Save

Cara install bahasa indonesia di blackberry ini dapat Anda terapkan untuk manambahkan bahasa Indonesia di  Blackberry tipe lainnya. Baik itu Blackberry OS4,OS5,OS6 dan OS7, Baik itu blackberry curve, Bold, Gemini, Davis, Torch, Pearl dll.

Sekianlah cara install bahasa indonesia di blackberry, cara ini dapat anda terapkan di semua jenis blackberry, yang perlu anda perhatikan adalah OS blackberry harus sama dengan file bahasa indonesia untuk blackberry yang ingin ada instal.

1 Response to "Cara Instal Bahasa Indonesia Di Blackberry 9360"